Sabtu, 09 Juli 2011

WELCOME TO MY BLOG

Hello guys,

Pertama tama gw mulai dari mana yah ? Bingung sendiri gw......
Hmmmm....... ( mikir bentar )

*hening*
*
**
*** krik krik ....... ( suara kodok )
****
*****
******
30 menit kemudian

Oke, gw mulai dengan memperkenalkan diri gw aja dech. Nama gw Muhammad Irfan Effendi, gw tinggal di bandung, umur gw 22 tahun 24 tahun ( mau nulis blog apa bikin KTP mas ? ). gw kuliah di POLBAN angkatan 2005 ngambil jurusan Teknik listrik. Kalo misalnya ada temen 1 angkatan yang baca blog ini trus bertanya tanya ngapain nieh anak padahal dulunya nieh anak suka maen di comberan, sekarang bisa bikin blog. kwkwkwkwkw

Kenapa gw pengen bikin blog adalah ingin sharing sama temen2 bloger lainnya tentang electrical atau tentang automation. yaa mungkin kita bisa sharing pengalaman tentang kerjaan kita dsini mungkin, atau mau ngasih sedekah ke saya (loh?). Oke saya cukupkan sekian tulisan pertama saya semoga blog ini bisa diterima oleh setan-setan bloger-bloger sekalian. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar